Senin, 12 November 2012

BIOGRAFI



          Nama saya Rachmat Dana Pratama. Saya biasa dipangggil Dana. Saya lahir di Magelang, pada tanggal 05 Agustus 1996. Ayah saya bernama Rino dan ibu saya bernama Wanty. Namun sayang, saat saya berumur 3 tahun, ayah saya meninggal dunia. Ia kecelakaan di sebuah jembatan di dekat daerah Blondo
ketika terburu-buru dalam perjalanan tugas di dunia Kedokteran.
           Saya pernah bersekolah di TK Pertiwi Banyusari, SD N Banyusari, SMP N 2 Secang, SMA N 1 Grabag, dan sedang berusaha merancang sekolah paling tepat untuk masa depan setelah pendidikan saya di SMA Negeri 1 Grabag. Di SMA Negeri 1 Grabag, saya mendapatkan banyak sekali pengalaman berharga. Saya seamkin mendapatkan banyak teman yang luas dan kebanyakan dari mereka sangat menyenangkan. saya sangat terpacu untuk menjadi seseorang yang punya kemajuan dan berpikir positif, logis,dan cerdas secara cepat. Saya bertekad mewujudkan cita-cita kelak, menjadi orang yang sukses dan memberikan lapangan pekeeraan bagi banyak orang ....  Amiiiin.
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar